Workshop Audit Internal dan Keselamatan Pasien

jerri telah dibaca : 13 kali

Untuk meningkatkan kinerja Puskesmas dalam memberikan pelayanan agar berkualitas dan bermutu kepada masyarakat, Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat mengadakan kegiatan Workshop Audit Internal, Rapat Tinjauan Manajemen dan Workshop Keselamatan Pasien dan Manajemen Resiko bagi petugas Puskesmas pada tanggal 28-30 Juni 2018 untuk Workshop Audit Internal dan 28-29 Juni 2018 Untuk Workshop Keselamatan Pasien, pelaksanaan kegiatan di Hotel Grand Zuri Lahat.

Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Rasyidi Amri MT., MKM, dalam sambutannya saat membuka acara workshop menekankan kepada peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sampai dengan akhir kegiatan, sehingga hal ini dapat diterapkan di masing-masing Puskesmas.

Peserta workshop ini berasal dari 22 Puskesmas terdiri dari 8 Puskesmas yang telah terakreditasi yakni Puskesmas Bandar Jaya, Pagar Agung, Bumi Lampung masing masing terakreditasi madya, Puskesmas Kota, Jarai,Merapi II, Perumnas, Pagar Jati masing masing Dasar dan yang sedang berproses akreditasi dengan total peserta sebanyak 80 orang.

Narasumber dalam workshop keselamatan pasien dan manajemen resiko adalah dr. Hj. Unita Mahdalena, dan narasumber audit internal Hj. Desi Magdalena, SST., M.Keb yang berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan.

(Jerri)


Uji Kompetensi Jabatan Fungsional

Survey Akreditasi UPT Puskesmas Selawi

Ojt Esismal Bagi Petugas Malaria Puskesmas

Kepala Puskesmas Workshop UU KIP

Visitasi Unit Hemodialis RSUD Lahat


Tinggalkan Komentar
0 Komentar :