Uji Kompetensi Jabatan Fungsional

jerri telah dibaca : 63 kali

Dalam rangka untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme pejabat fungsional kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat melalui Bidang Sumber Daya Kesehatan melaksanakan kegiatan uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan.

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Dinkes Ponco Wibowo, SKM., MM didampingi oleh Kabid SDK M. Kazrin Faruk, SKM., MM, yang dalam sambutannya Sekretaris menyampaikan bahwa sudah menjadi suatu keharusan bagi nakes untuk mengikuti ukom jabfungkes sebagai prasyarat untuk kenaikan jenjang setingkat lebih tinggi.

Ketua pelaksana Kasi SDMK Hiriansyah, MM., M.Si., MH dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta ukom ini berasal dari Puskesmas dan RSUD Lahat, berjumlah 18 orang dengan rincian 4 orang perawat terampil ke jenjang mahir, 1 orang perawat gigi terampil ke penyelia, 10 orang perawat mahir ke jenjang penyelia, 2 orang perawat ahli muda ke jenjang ahli madya dan 1 orang radiografer ahli pratama ke jenjang ahli muda.

Penguji ahli dalam kegiatan ini Siti Prihaitni, S.ST dan Sugiarsih, S.Kep berasal dari RS Ernaldi Bahar, Penguji keterampilan Misianik, Am.Kep, Antino, AM.Kep, Mareta Puspasari, S.Kep., Ners, Irma Asmarai, AMKG berasal dari Kab. Lahat serta pengawas Neri Yudiastuti, SKM dari Dinkes Provinsi Sumatera Selatan.  

Jerri.


Survey Akreditasi UPT Puskesmas Selawi

Ojt Esismal Bagi Petugas Malaria Puskesmas

Kepala Puskesmas Workshop UU KIP

Visitasi Unit Hemodialis RSUD Lahat

Apel Gabungan


Tinggalkan Komentar
0 Komentar :