Seremonial penyambutan surveyor Akreditasi

jerri telah dibaca : 182 kali

Seremonial penyambutan surveyor Akreditasi Puskesmas dilakukan di ruang pertemuan Dinkes Kab. Lahat Rabu 26 April 2017 pukul 20.00 WIB/selesai. Hadir dalam acara ini Kadinkes dr. H. Rasyidi Amri MT., MKM, Sekretaris Ponco Wibowo, SKM., MM, Kabid Yankesmas Darsya Alam, SKM, Kabid Pengendalian Ubaidillah, SKM., M.Kes, Para Kasi dan Kassubag beserta Ka.UPT Puskesmas yang sedang berproses akreditasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lahat dr. H. Rasyidi Amri MT., MKM  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada surveyor yang telah hadir di bumi seganti setungguan. Ini survey Akreditasi Puskesmas yang pertama kali di wilayah Kab. Lahat, untuk itu beliau berharap hasil yang terbaik dan sebagai pilot project dapat memancing semangat Puskesmas lain yang sedang berproses. Di Samping itu Kadinkes juga menekankan agar pelaksanaan penilianan Akreditasi lebih objective mengingat tim surveyor berasal dari wilayah  dan instansi yang berbeda.

Ketua tim surveyor dr. Arie Irawan yang dalam kesehariannya sebagai widya iswara Bapelkes provinsi Lampung, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat mulai dari penjemputan di bandara sampai dengan pelaksanaan ramah tamah ini, selanjutnya beliau juga memperkenalkan dua orang surveyor lainnya yakni dr. Hastuti., MSc bidang UKM berasal dari Provinsi Babel, dr. Hj. Andi Pada., M.Kes bidang Administrasi Manajemen berasal dari Provinsi Jambi dan beliau sendiri dr. Arie Irawan membidangi UKP. Tim surveyor sambut beliau mempunyai  kode etik dalam bekerja diantaranya profesional, tidak menuntut dan tidak melakukan kegiatan diluar kewajaran, dan juga dr. Arie meyampaikan bahwa surveyor tidak hanya menilai, koreksi namun juga membantu membenahi.

jerri/26/4/2017


H1 survey Akreditasi Puskesmas Bandar Jaya

Pemenang LBS 2017

Lomba Balita Sejahtera (LBS) 2017


Tinggalkan Komentar
0 Komentar :