Seremonial penyambutan surveyor Akreditasi Puskesmas Jarai dan Kota Agung

jerri telah dibaca : 653 kali

Seremonial penyambutan surveyor Akreditasi Puskesmas dilakukan di ruang pertemuan Dinkes Kab. Lahat Minggu 21 Mei 2017 pukul 20.00 WIB/selesai. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lahat dr. H. Rasyidi Amri MT., MKM  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada surveyor yang telah hadir di bumi seganti setungguan. Surveyor dijadwalkan akan menyurvei Puskesmas Jarai dan Kota Agung sampai dengan tanggal 25 Mei 2017.

Tim surveyor sebagai berikut surveior Puskesmas Jarai Antonius Suprayogi, SKM., MKM  (Administrasi) dari KALBAR, Endro Kahono, SKM., MKM (UKM) dari JABAR dr. Ibnu Yazid, SH (UKP) dari SUMUT dan surveyor Puskesmas Kota Agung dr. Zunirman (Administrasi) dari SUMBAR, dr. Hj. Sri (UKM) RIAU serta dr. Lazuardi (UKP) dari Sumsel.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Ponco Wibowo, SKM., MM, Kabid Yankesmas Darsya Alam, SKM, Kabid Pengendalian H.Ubaidillah, SKM., M.Kes, Kabid Binkesmas Taufiq MP, SKM., MM, Para Kasi dan Kassubag beserta Ka.UPT Puskesmas yang sedang berproses akreditasi.

 

Jerri/25/5/2017


Rapat Persiapan Penerimaan Surveyor

Pawai Kendaraan dalam rangka HUT Kab.Lahat 2017

Konsumsi Jeruk Wujudkan GERMAS

STAND DINKES IMPLEMENTASIKAN GERMAS

DINKES KAMPANYEKAN GERMAS


Tinggalkan Komentar
0 Komentar :