Sambut Surveyor

jerri telah dibaca : 22 kali

Seremonial penyambutan Surveyor Akreditasi FKTP Kemenkes RI dilakukan di ruang pertemuan Dinkes Kab. Lahat Minggu 24 September 2017 pukul 20.00 WIB/selesai. Surveyor bertindak berdasarkan Surat Tugas dari Komisi Akreditasi FKTP Kemenkes RI Nomor TU.01.01/VI.14/1663/2017 tanggal 18 September 2017 Hal Surat Tugas Surveyor.

 

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lahat dr. H. Rasyidi Amri MT., MKM  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang telah hadir di bumi seganti setungguan. Ini survey Akreditasi Puskesmas yang keempat kali di wilayah Kab. Lahat dari 33 Puskesmas yang ada, adapun grade akreditasi yang sudah diraih Puskesmas Bandar Jaya Akreditasi Madya, Puskesmas Jarai dan Kota Agung Akreditasi Dasar. Untuk itu beliau berharap hasil yang terbaik yang akan di raih oleh Puskesmas Merapi 2 nantinya.

 

Ketua tim surveyor drg. Wahyu Primawati, MAP (Banyuwangi) mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat, serta mohon izin bertugas sampai dengan selesainya nanti tidak kurang satu apapun, selanjutnya beliau juga memperkenalkan dua orang surveyor lainnya yakni drg. Diyah Poernomo Woelan, M.Kes bidang UKM berasal dari Jatim, dr. Johan Papilaya., MARS bidang UKP berasal dari Pusat.

 

Jerri.


Dinkes Terima Enumerator RISNAKES 2017

Revisi Perda Retribusi

Rapat Koordinasi POPM Kaki Gajah

Lomba Kader Aktif Posyandu Balita 2017 Tingkat Kabupaten Lahat

Kadinkes lantik Eselon IV


Tinggalkan Komentar
0 Komentar :