Latih JURIM

jerri telah dibaca : 22 kali

Dalam rangka meningkatkan kinerja, pengetahuan dan kemampuan pengelola imunisasi/juru imunisasi (jurim) Puskesmas agar dapat melaksanakan tugas dengan baik berorientasi pada sasaran dan target maka Senin 23-25 Oktober 2017 bertempat di Hotel Grand Zuri Lahat, Dinkes melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Bagi Pengelola Imunisasi Puskesmas.

 

Pertemuan di buka oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Bapak Ponco Wibowo, SKM., MM yang dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lahat dr. H. Rasyidi Amri MT., MKM tidak dapat hadir secara langsung. Sekretaris mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah hadir memenuhi undangan ini terkhusus kepada nara sumber yang berasal dari provinsi, selanjutnya Sekdin menekankan agar dalam pelaksanaannya nanti peserta dapat mengikuti dengan baik, dapat mengambil manfaat dari pemateri sehingga harapan kedepan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pelaksanakan tugas selaku pengelola imunisasi/jurim.

 

Peserta berjumlah 33 orang yang berasal dari Puskesmas, Kasi Surveilans dan Imunisasi Danang Sudiantoro, SKM menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, metode yang digunakan dencan cara ceramah, tanya jawab dan diskusi, bertindak sebagai nara sumber yakni Ibu Rismawati, SKM., M.Kes Dinkes Provinsi dan nara sumber kabupaten Kabid Pencegahan dan Pengendalian H.Ubaidillah, SKM., M.Kes.

 

Jerri


Apel Bersama Dinkes dan Puskesmas

LAHAT KAMPANYEKAN GERMAS HIDUP SEHAT

Rakor Pembentukan 119

Monev Surveilans AFP

Sambut Surveyor


Tinggalkan Komentar
0 Komentar :